Apa saja yang saya dapat di BTN ???

Selama saya di Bank BTN melaksanakn OJT, saya mendapat banyak hal. Walaupun itu tidak berhubungan dengan jurusan saya yaitu TKJ, tetapi saya mendapat banyak ilmu baru yang mungkin nanntinya akan berguna. Yang saya dapat banyak sekali, Selain Ilmu tentang Perbankan juga tentang dunia kerja. Banyak juga pengalaman-pengalaman yang saya dapat di BAnk BTN ini. Saya pun juga mendapat saudara dan teman baru. Saya juga jadi tahu lebih banyak tentang keadaan Bank BTN. Meskipun tidak sepenuhnya. Mengenai Bank BTN yang saya ketahui antara lain adalah :

PRODUK-PRODUK Bank BTN :


  • Tabungan Batara
    Tabungan Multiguna yang aman untuk dana Anda dengan berbagai kemudahan yang terus meningkat.


    Manfaat :
    Mendapatkan Kartu ATM BATARA yang dapat digunakan bertransaksi di lebih dari 5.000 ATM Bank Pemerintah yang berlogo "Link" dan lebih dari 12.000 ATM bersama.
    Bunga progresif dihitung berdasarkan saldo harian.
    Penyetoran dan Penarikan dapat dilakukan di semua Kantor Cabang (on-line).
    Fasilitas joint account untuk rekening bersama keluarga Anda.
    Fasilitas ATM dan auto debet untuk pembayaran otomatis angsuran KPR, tagihan Telkom, Telkomsel dan PLN serta pembelian voucher isi ulang Handphone.
    Fasilitas auto transfer untuk transfer dana Anda secara rutin ke rekening lain di Bank BTN atau bank lain.
    Secara otomatis, penabung dilindungi asuransi jiwa bebas premi, dengan uang pertanggungan maksimal Rp. 25.000.000,-.
    Mempunyai kesempatan mengikuti program undian berhadiah " Kejutan Rumah 1 Milyar " serta hadiah tabungan Batara dengan total hadiah Rp. 14 Milyar.

    Syarat dan Ketentuan :
    Penabung dapat perorangan atau perusahaan.
    Berlaku untuk Warga Negara Indonesia maupun Warga Negara Asing.
    Melampirkan foto copy KTP atau identitas diri lainnya.
    Mengisi dan menandatangani formulir pembukaan rekening.
    Penabungan pertama minimal sebesar Rp. 100.000,-
    Penabungan lanjutan minimal sebesar Rp. 10.000,-




    BONUS TUNAI
    TABUNGAN BATARA
    PERIODE DESEMBER 2008

    Buka Tabungan Batara atau Tambahkan Saldo Anda, dan Nikmati segarnya BONUS TUNAI
    Syarat dan ketentuan Bonus Tunai:
    Berlaku untuk nasabah perorangan.
    Fresh Fund, bukan pemindahbukuan atau berasal dari rekening di BANK BTN (untuk penabungan baru dan lanjutan).
    Penempatan Dana:

    • 1. Minimal penempatan dana Rp. 10 Juta, berlaku kelipatannya.
    • 2. Perhitungan Bonus:
      1,0 % untuk pengendapan dana selama 3 bulan
      1,5 % untuk pengendapan dana selama 6 bulan
      Bonus akan dikreditkan ke rekening bersangkutan setelah dana efektif.

    Dapatkan kesempatan memenangkan rumah 1 milyar dan tabungan milyaran rupiah.
    • * ) Syarat dan ketentuan berlaku





    Suku Bunga:
    Tanggal Update : 11/3/2008 12:58:13 PM Saldo Bunga
    s/d 100.000 0.00%
    > 100.000 s/d 5.000.000 2.50%
    > 5.000.000 s/d 50.000.000 3.25%
    > 50.000.000 s/d 100.000.000 3.75%
    > 100.000.000 s/d 500.000.000 4.50%
    > 500.000.000 s/d 1.000.000.000 5.25%
    > 1.000.000.000 5.50%


  • 0 komentar:

     

    Dewi Lusita Copyright © 2010