Minggu Pertama OJT di Telkom Divre V Jatim (Sidoarjo)

Alhamdulillah, sudah seminggu OJT.
lumayan ada perkembangan.
tapi masih bungung mau buat Karya Tulis apa. Masalahnya juga baru seminggu.
kalau ada saran sih buat VPN. tapi dipikir-pikir dulu lah.
ini kegiatan OJT selama seminggu :

  1. Senin 17 Mei 2010, hari pertama masih agak sedikit bingung, saya dan Niken datang ke kantor TElkom Jalan Sultan Agung, dan menunggu yang namanya mbak Indra. Akhirnya kami disuruh mengisi surat pernyataan dengan materai 6000 dan menyerahkan foto. KAmi diberi surat pengantar OJT dan pemberitahuan ke sekolah. Kemudian saya datang ke Telkom Jalan A. YAni, dan diantar ke ruang SISFO. Inilah tempat saya OJT. Kemudian saya dan Niken diajak untuk memasang kabel UTP dan di-crimping.
  2. Selasa 18 Mei 2010, hari ini kerjaan sedikit sepi. Saya dan Niken hanya browsing di internet untuk cari judul TA.
  3. Rabu 19 Mei 2010, Hari ke-3, memang kerjaan juda masih sepi, lagi-lagi hanya browsing dan edit foto. Dan mengecheck monitor untuk dikirim ke Kantor Telkom Jalan Sultan Agung.
  4. Kamis 20 Mei 2010, hari ini cukup sibuk dengan satu printer yang error. Epson LQ-2180. Tanda merah pause dan paper outnya masih menyala terus. Akhirnya sampai sore kami mengotak-atik.

0 komentar:

 

Dewi Lusita Copyright © 2010