Cantik Glowing 2022 dengan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Halo, apakabar di bulan ketiga 2022 ini. Udah makin glow up belum yah hehehe. Susah ya bun mau glow up apalagi yang dana nya minim hihihi. Yang penting bersih dan kinclong dulu deh yah. Ngomong2 soal glow up aku lagi nyari2 serum dan sheet mask nih, karena katanya yg cepet bikin glow up itu pemakaian serum dan sheet mask yg rutin. Nah susahnya jalanin kata rutin nih heheh. Makanya aku mau bagi pengalaman aku pakai produk dari Pond’s, yak ini aku lagi cobain Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s  Triple Glow Serum Mask.

Pond’s Triple Glow Serum

Pond’s Triple Glow Serum

Serum pencerah wajah yang kalim nya Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, hok yahh beneran nih? auto glow up ga sih heheheh. Nah karena aku masih coba makanya coba bli yang kemasan sachet dulu, enaknya  Pond’s Triple Glow Serum nih dia ada kemasan sachet yang memudahkan kita kalo masih mau coba2 dlu ga perlu bli size gede jd lebih hemat donk yah. Pas udah cocok baru deh bli yang kemasan gede an .




Jujur sih pake nya enak ga terasa trecep2 kayak kadang klo pak eproduk vit c gitu . Tektsturnya sama spt kebanyakan serum agak kental tp mudah meresap di kulit. Ga lengket dan ga bikin ketarik juga di kulit .







Pond’s  Triple Glow Serum Mask.

Pond’s  Triple Glow Serum Mask.

Nah untuk sheetmask nya ini juga enak bgt essence nya lumayan banyak apalagi kalo buat aku yg suka dipake 2x hihihi. 

Beberapa hari pake ini lumayan bikin wajah klihatan bersih loh, tapi rutin ya pake nya. Kayaknya bakalan bli lagi deh enak dan bagus dipake . Lumayan makin cerah pake Pond’s  Triple Glow Serum Mask malem gt pagi nya muka kenyal dan enak aja dilihat hehehe.







Untuk pemakaian aku suka pake malem karena pas kita tidur kan lumayan bekerja produknya jadi pagipas bangun muka jadi fresh banget.


Before
After




Menurut aku bagus sih dan bakalan repurchase , produk Pond's bagus2 banget emang sih . Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s  Triple Glow Serum Mask ini selain bikin cerah aku juga ngerasain kulit lebih lembab dan halus. Karena ada kandungan Vitamin B3 dan Hyaluronic Acid makanya di kulit kerasa lembut dan lembab.

Seneng banget ada serum pencerah wajah yang kemasan sachet bisa dicoba2 dulu kan hehe.




0 komentar:

 

Dewi Lusita Copyright © 2010