Cara jadi Influencer untuk pemula

 Haloo apakabar semua. Setelah sekian lama aku mau mulai nulis lagi nih. Aku mau bagi pengalaman aja tentang beberapa bulan ini aq mulai belajar dunia influencer. Awalnya masih bingung si. Tapi lama2 seru juga, aku mulai dg jumlah followers aq yang sekitar 2600 an (instagram yah) . Awalnya aku join di salah satu management influencer dengan biaya pendaftaran 50k. Disitu aq mulai masuk grup job dan daftar2 beberapa job. Tapi aku lihat ternyata join management bgtu bisa lebih dari satu. Asal kita bisa manage dan teliti aja agar ga doble list job di satu mg dengan yang lain. Karena rata2 job yang di share sama. Hanya beda fee aja karrna potongan di tiap Mg berbeda. Aku saranin sih untuk yang pemula cari MG yang pendaftarannya gratis aja. Hiar kita belajar dulu gt. Ada beberapa mg yang gratis ko hanya perlu lakuin beberapa rules aja misal share story mention teman dll.

Alhamdulillah 6 bulan ikutan di 3 MG udah bisa hasilin recehan, lumayan buat jajan hehehe. 

Next aq share lagi yah. Thank you udah baca

0 komentar:

 

Dewi Lusita Copyright © 2010