Descendants of The Sun (2)

Selamat siang, di siang hari yang panas ini saya mau berbagi tentang Drama Korea ke 2 yang berhasil saya selesaikan. Awalnya belum ada niat untuk nonton drama lagi, tapi karena dari cerita teman dan meme di internet yang bermunculan drama ini sepertinya sangat populer. Disaat teman2 sedang asyik bercerita tentang drama ini saya tidak tahu apa2. Akhirnya tertarik untuk nonton juga.
Kapten Yoo & Dokter Kang
Judulnya adalah Descendants of The Sun atau biasa disingkat DOTS. Drama ini begitu populer karena pemainnya adalah si ganteng Song Joong-Ki yang berperan sebagai Kapten Yoo Shi-Jin seorang tentara yang jatuh cinta pada dokter cantik bernama Kang Mo-Yeon yang diperankan oleh si cantik Song Hye-Kyo. Kisah cinta mereka terhalang oleh profesi masing2, Dokter Kang yang harus menyelamatkan nyawa manusia dan Kapten Yoo bertugas sebagai tentara penjaga perdamaian yang sewaktu-waktu harus pergi untuk menjalankan tugas tanpa harus memberitahu siapapun kemana dia pergi karena merupakan tugas. Ceritanya dikemas menarik dan ringkas, menariknya drama ini juga ditambah dengan kisah cinta 2 pemeran lain yaitu dokter ahli bedah tentara Yoon Myeong-Joo diperankan oleh Kim Ji-won (dalam drama ini terlihat cantik sekali saat berpakaian tentara) yang menjalin cinta dengan sersan Seo Dae-young (diperankan oleh Jin Goo). Kisah cinta mereka terhalang restu ayah Myeong-Joo karena sang ayah tidak ingin anaknya bersuami tentara dengan pangkat sersan.

Over all drama ini juga ga mengecewakan karena menjadi nomor 1 di korea dan di beberapa negara lainnya. Sampai akhirnya pelaku pertelevisian di Indonesia pun tertarik untuk menayangkan drama ini di layar kaca Indonesia. Tapi entah kenapa jam tayangnya malam sekali jam 10.30 . Mungkin karena sekarang di TV Indonesia banyak aturan sensor sana sensor sini yah :D .
Setelah nonton drama ini saya masih susah move on dan belum ingin nonton drama yang lainnya. Masih tersihir oleh Big Boss (Kapten Yoo) yang imut2 ganteng dan lucu, hehehe..

Sersan Seo dan Dokter Myeong Joo
Sekian dulu cuap2 tentang drama kedua yang saya tonton. Semoga segera ada drama lain yang menarik hati untuk ditonton.

0 komentar:

 

Dewi Lusita Copyright © 2010