Drama Pertama (Oh My Ghost)

Yap pertama kalinya nonton drama Korea makanya judulnya Drama Korea Pertama. Awalnya sedikit males mulai nonton Kdrama karena dari pengalaman temen2 pada kecanduan pengen nonton terus sampe dimana2 kerjaannya nonton drama.
Sampe sempet lihat pas waktu tes wawancara kerja ada yang bela2 in habisin kuta nonton drama streaming, hahaha.

Oke langsung ke topik, judul drama nya adalah Oh My Ghost. Pertama tertarih sama judulnya karena ada hantu2 nya. Ketika cari review nya ternyata cast nya lumayan cakep2 hihihi (itulah daya tarik dari sebuah drama :D ).
Drama nya nyeritain seorang cewe yang bisa lihat hantu namanya Na Bong-Sun, dia kerja jadi karyawan di sebuah restoran milik chef ganteng bernama Chef Kang Sun-Woo. Suatu hari ada hantu cewe penasaran bernama Shin Soon-Ae yang entah penasaran nya karena dia mati masih perawan atau apa jadi dia nyari cowo ganteng buat melampiaskan penasarannya. Dia masuk ke tubuh Bong-Sun dan terperangkap ga bisa keluar. Pada akhirnya hantu itu jatuh cinta sama Chef Kang yang secara diam2 juga disukai sama Bong Sun. Jalan ceritanya terus menguak cerita si hantu yang akhirnya ketemu kalau dia ternyata dibunuh, makanya penasaran. Kisah cinta Bong-Sun dan Chef Kang pun bikin baper juga.

Nonton drama ini bikin saya jadi kesengsem sama si Chef Kang yang cool dan keren diperanin sama Jo Jung-Seok. Si Bong-Sun juga ga kalah imut diperanin sama Park Bo Young.
Over All ini drama pertama yang ga mengecewakan lah. Karena tiap niat nonton drama klo dari eps. 1 udah ga mood ga bakal ngelanjutin nonton hehehe. Tapi nonton ini lumayan bikin pengen nonton sampe habis :D

Sekian dulu dah cerita soal drama pertama yang saya tonton sampe selesai. Akan dibahas drama2 selanjutnya yang bikin saya penasaran pengen nonton.

0 komentar:

 

Dewi Lusita Copyright © 2010