Obama Jadi Presiden AS



Barack Obama Menang....!!!!

Alhamdulillah Presiden baru AS telah terpilih. Barack Obama yang dijadikan idola Orang-orang Indonesia lah yang menang. Apakah benar Obama mampu memperbaiki AS??
ya kita lihat saja nanti. apa yang akan dilakukan presiden baru ini untuk Negara Adikuasa Amerika Serikat ini. Dalam keadaan Krisis Ekonomi yang sekarang ini, dapatkah Obama membangkitkan kembali Amerika Serikat? Perlu pemikiran yang sangat keras. Tantangan yang pertama harus dihadapi Barack Obama menjadi Presiden AS ini tidaklah semudah membalikkan tangan. Perlu banyak usaha dan kerja keras baginya. Menteri Keuangan tidak dipilih sembarangan. Karena menyangkut kelangsungan Perekonomian Negara yang dulunya di presideni oleh George W. Bush ini.
Namun, jika dilihat dari keinginan BArack Obama untuk menyerang Pakistan, mengintensifkan peperangan di Afghanistan dan terus mempromosikan kapitalisme yang telah membawa malapetaka. Dia juga telah berikrar untuk senantiasa mendukung pendudukan brutal Israel di Palestina. Dimanakah letak perubahan ‘yang sesungguhnya’ dari kebijakan-kebijakan George W. Bush?” itukah yang akan ditanamkan Obama di AS??
dimana letak perbaikan AS??
Kita sebagai Bangsa Indonesia, sebagai rakyat jelata, hanya bisa berdo'a agar apa yang dilakukan oleh para pemimpin benar-benar adil dan dapat menyejahterakan hidup rakyatnya. Dan mengapa kita senang dengan hanya suatu kemenangan itu?? tidak sadarkah kita dengan keterpurukan Indonesia sendiri??
Kita belum membenahi Tanah Air kita, Mengapa terburu-buru ikut campur negara orang lain???

0 komentar:

 

Dewi Lusita Copyright © 2010