OJT Qw (BTN Luar Biasa)

Aduuuch Capek juga ya OJT . Udah kerja seharian, dari jam 07.30 sampai jam 16.30 .
Tapi inilah dunia kerja . Mau tidak mau ya inilah dunia yang sebenarnya .
tetap semangat saja . Dan jalani dengan Ikhlas .

Ya memang sih tempat OJT Qw ini enak . Ruangannya ber-AC, terus dapat uang makan lagi.
Tapi, agak sedikit tidak nyambung dengan jurusan saya . Jurusan T. Komputer & Jaringan koq jadi seperti akutansi begini. Di Bank BTN Sidoarjo ini, qw kebanyakan bantu-bantu mbak sekretaris. Di suruh ke atasannya lah buat minta tanda terima surat dan fax yang masuk . Terus disuruh membukukan surat-surat yang masuk, Entry data, nulis fax-fax yang masuk . Duuuch capek dech mondar-mandir terus .
Tapi kebetulan kemarin saya tahu sedikit tentang Jaringan Lokal di BTN .
Jaringannya pakai IP kelas A . Dan dari IP yang saya ketahui, disini menggunakan Subnetting . Karena alamat IP gatewaynya tidak diakhiri dengan angka satu . Dan setahu saya setelah tanya-tanya kepada teman-teman, itu jaringan menggunakan Subnetting . Ya lumayanlah, sudah ada Signal kalau di BTN ada Jaringan . Jadi saya tidak nyasar terlalu jauh dalam OJT . Dan mungki sedikit demi sedikit saya dapat pegang Jaringan di BTN ini . Kan OJT masih 1 minggu . Masih kurang beberapa minggu lagi, alias 3 Bulan . Gimana ya???
Masih 1 Minggu sudah kangen sama yang di sekolah .
Tapi dijalani sajalah dulu . inikan kewajiban . Masih berutung saya dapat tempat OJT yang layak dan nyaman . Sedangkan teman2 yang lain, masih banyak yang belum berangkat OJT . Kasihan. . .
Semoga saja apa yang saya lakukan bermanfaat, dan Allah SElalu Meridhoi .

0 komentar:

 

Dewi Lusita Copyright © 2010