Laporan OJT Minggu Kedua . .

Yah kembali lagi saya melaporkan pekerjaan yang saya lakukan di industri selama OJT .
Hampir sama dengan minggu yang kemarin,
Ya memang agak tidak nyambung dengan jurusan saya. Tapi tidak apalah.
Dijalani saja.
Kegiatan yang saya lakukan antara lain :
1.Hari Senin, 26 Januari BTN libur adalah liburan tahun baru Imlek . Jadi kami juga libur tidak OJT .
2.Hari Selasa, 27 Januari yang saya lakukan adalah mengecek data dari nasabah dan Teller Bank BTN . Apabila ada kesalahan ditulis. Kemudian Entry data Nasabah yang melakukan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) . Kemudian mengirim Fax ke BTN Cabang Krian Dan foto copy surat yang masuk.
3.Rabu, 28 Januari saya check data lagi dan pengarsipan Hasil LPA rumah Nasabah. Lalu saya mengelompokkan Data menurut PT asal data tersebut.
4.Kamis, 29 Januari saya membantu Sekretaris Bank BTN untuk membukukan dan mencatat Fax dan Surat yang masuk ke Bank BTN dan meminta serta menyerahkan surat dan tanda tangan kepada atasan-atasan atau petinggi BTN seperti Ass.Branch Manager dan lainnya . Kemudian saya merapikan buku tabungan yang berantakan di gudang .
5.Jum'at, 30 Januari saya mengirim Fax, kemudian mencatat kembali fax dan surat yang masuk ke BTN . Lalu seperti biasa membantu sekretaris.

Nah.... itulah tadi sedikit yang bisa saya sampaikan dari kegiatan yang saya lakukan selama OJT di Bank BTN Cabang Sidoarjo .
Ada satu yang seru, pada hari Jum'at itu ada acara memperingati Hari Jadi SIDOARJO, dan karyawan Bank BTN mengenakan pakaian adat .
jadinya lucu-lucu sekali . Tapi cantik-cantik dan ganteng-ganteng kok .
heheheh . . . .
Sekian . . .

0 komentar:

 

Dewi Lusita Copyright © 2010