Laporan OJT Minggu ke-5

OJT sudah 5 minggu. Masih lama,,, padahal sudah ingin kembali sekolah seperti biasanya. Tapi inilah kewajiban sebagai siswa-siswi SMK. Praktek Kerja, atau nama kerennya di Perkapalan itu OJT. Jadi dijalani saja.
Di minggu yang ke-5 ini yang saya kerjakan adalah :

1.Pagi ini, hari senin 16 Februari 2009 saya membantu Bu Indah untuk Checker seperti biasanya. Kemudian saya turun ke ruang dokumen dan disana saya membantu mengurutkan data dari Notaris. Kemudian saya membantu sekretaris dan menulis Fax dan Surat yang masuk ke BTN.
2. Selasa tanggal 17 februari inisaya di ruang dokumen. Saya membantu mengurutkan data dari Notaris. Kemudian mengisi file Dokpok.
3. Rabu tanggal 18 Februari 2009, saya merasa sedikit tidak enak badan. Tetapi saya tetap masuk OJT. Dan saya membantu di ruang dokumen lagi. Disana saya membantu mengurutkan data Notaris. Kemudian badan saya terasa lemas sekali,pusing dan kedinginan. Lalu saya kekamar mandi. Lalu saya sudah merasa lemas sekali. Dan saya diantar Elisa ke kantin. Dan akhirnya saya disuruh pulang oleh instruktur saya. Dan saya pun izin pulang dan diantar Niken bersama Elisa sampai rumah.
4. Kamis tanggal 19 Februari saya tetap masuk OJT. Ya meskipun badan saya masih agak lemas. Tapi Alhamdulillah saya dapat bertahan sampai jam kerja selesai. Yaitu pukul 16.30. hari ini saya hanya mencatat-catat saja di ruang dokumen. Karena saya masih belum diperbolehkan kerja terlalu capek oleh instruktur.
5. Hari jum'at ini di BTN ada senam pagi. Tetapi saya dan teman-teman tidak ikut. Lalu setelah jam kerja dimulai, saya dan Niken serta Elisa menuju ruang dokumen. Disana kami membantu mengisi file Dokpok.
sampai setelah shalat Ashar saya menuju ke tempat sekretaris. dan disana saya disuruh untuk membantu mr-Register Fax dan Surat yang masuk.

0 komentar:

 

Dewi Lusita Copyright © 2010