Speaker Gaya Baru

Dalam dunia modern, musik adalah salah satu kebutuhan utama. PMP (portable music player) pun menjadi gadget yang banyak diburu. Bosan menikmati musik dengan gaya yang standar-standar saja? Coba SoundBulb.

SoundBulb adalah gabungan antara speaker dan lampu. Alat itu bakal membantu kita

menciptakan suasana dalam ruangan. Lampunya bisa disetel dengan menyesuaikan bunyi musik yang keluar dari speaker. Menggunakan LED, SoundBulb bisa menyesuaikan tingkat pencahayaan sesuai kebutuhan dengan pilihan warna atau putih biasa.

Dengan SoundBulb, bukan tidak mungkin kamar menjadi kelab malam dadakan. Ruangan pun mendadak dihiasi lampu warna-warni diiringi sound dance music. Suasana yang diatur juga tidak hanya menjadi meriah. User bisa menyesuaikan dengan musik yang didengarkan. Misalnya, pengguna bisa memakai lampu remang-remang waktu menikmati musik klasik.

Bagaimana suara bisa sampai pada speaker 8 ohm pada SoundBulb? Berterima kasihlah pada Guglielmo Marconi dan Ericsson. Mereka yang menemukan jaringan tanpa kabel dan dikembangkan menjadi bluetooth. Yup, dengan bluetooth, audio ditransmisikam sehingga speaker tersebut bersuara.

Sumbernya bebas. Asalkan device itu punya bluetooth. Misalnya, ponsel, laptop, atau iPod. Namun, pemakaian bluetooth juga rawan masalah. Yaitu adalah konflik pemakaiannya. Namun, SoundBulb punya tombol on-off untuk mengaturnya. (puz/gmd/kkn)
Sumber : www.Jawapos.com

0 komentar:

 

Dewi Lusita Copyright © 2010