OJT Miggu Ke-8

Sudah sampai minggu ke-8 sekarang OJT saya.
Dan yang saya lakukan masih sama seperti minggu-minggu yang sebelumnya.
Di minggu ini saya OJT hanya 4 hari, karena hari senin libur tanggal merah memperingati Maulid Nabi. Mhammad SAW.
Jadi hanya sebentar.
Tapi minggu ini tugas saya banyak, jadi meskipun cuma 4 hari tetap saja terasa capek. Ya walaupun tugas yang diberikan banyak yang tidak sesuai dengan jurusan saya. Kebanyakan tugas yang saya terima antara lain mengirim fax, karena ada acara perpisahan Kepala Cabang yang lama dan menyambut kepala cabang yang baru. Jadi yang saya Fax adalah Undangan untuk para pengembang dan Notaris yang bekerja sama dengan Bank BTN.
Ya meskipun saya dan teman-teman tidak dapat mengikuti acara tersebut. Karena acara tersebut diadakan di malam hari di Sun Hotel pada hari jum'at 13 Maret besok.
Dan saya mendapat tugas dari pegawai BTN untuk membuat pertanyaan tentang jaringan. Ya semoga saja saya dapat banyak ilmu dari orang ini .
Hehehehe . . .

0 komentar:

 

Dewi Lusita Copyright © 2010