OJT MInggu ke-9

OJT saya minggu ke-9. 4 Minggu lagi saya akan kembali ke sekolah saya tercinta. Sudah tidak sabar dan sudah rindu duduk di bangku sekolah. Tapi harus sabar dulu

menunggu 4 minggu lagi. Yaaa dijalani sajalah, semua pasti ada hikmahnya. Mudah-mudahan apa ayang saya dapat disini bermanfaat nantinya. Walaupun (saya sebutkan lagi) tidak berhubungan dengan jurusan saya. Dan yang saya lakukan di minggu ini sama dengan yang saya lakukan di minggu2 kemarin . yaitu Rekonsiliasi formulir transaksi Teller dengan Cash Report, mengirim fax, mendistribusikan surat dan fax masuk yang ada di sekretaris, dan mengarsip data sekretaris. Tetapi agak berbeda, di minggu ini saya tidak masuk sama sekali di ruang dokumen. Karena capek, di ruang dokumen kami harus kerja keras mencari file Dokpok. Dan memasukkan datanya lalu mengembalikan lagi File Dokpok itu. Karena minggu ini saya banyak ada latihan Karate karena sebentar lagi ada pertandingan, jadi saya jaga kondisi. Apalagi hari selasa saya latihan di Surabaya dan pulang Pukul 21.00 aduuch, rasanya capek sekali ditambah guru yang melatih adalah juara Internasional jadi berat sekali latihannya. Pagi di hari rabu, badan saya pegal-pegal semua. Jadi kerja saya juga sedikit tidak nyaman. Apalagi saya kerja membantu sekretaris, pasti tambah capek dua kali lipat.

0 komentar:

 

Dewi Lusita Copyright © 2010